Jika ada masalah dalam proses pengiriman, maka call center Ninja Express untuk mengajukan keluhan bisa menjadi pilihan terbaik. Seperti yang sudah kita ketahui, masalah tersebut memang menjadi salah satu hal yang tidak bisa dihindari oleh para pebisnis, terutama mereka yang bergerak di bidang bisnis online.

Untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pengiriman, keberadaan jasa ekspedisi memang bisa diandalkan dengan baik. Dengan adanya layanan ini akan membuat para pebisnis tidak perlu mengirimkan barangnya langsung ke konsumen. Melalui cara ini jelas akan membuat Anda lebih fokus dalam usaha Anda.

Sayangnya, pengiriman paket atau barang tertentu melalui jasa ekspedisi pun tak luput dari berbagai masalah di dalamnya. Termasuk saat menggunakan jasa Ninja Express. Ninja Express sendiri merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman yang sangat populer di Indonesia.

Meski dikenal menawarkan berbagai jasa dan produk pengiriman yang terjangkau, bukan berarti para pebisnis tidak mendapatkan masalah saat menggunakannya seperti masalah barang hilang hingga masa depan yang terjadi pada paket atau keluhan lainnya. Itu sebabnya keberadaan media call center Ninja Express untuk menyampaikan keluhan memang banyak dicari.

Tentu anda tidak ingin jika paket yang akan dikirimkan memiliki masalah seperti hilang atau rusak? Inilah sebabnya mengapa penting untuk membuat keluhan atau keluhan agar tidak mendapatkan kerugian. Agar tidak berdoa dalam melangkah, berikut adalah ulasan lengkap tentang di mana Anda  akan membutuhkannya.

Sekilas Mengenal Ninja Express

Sebelum Anda mengetahui cara menghubungi call center ninja Express untuk menyampaikan keluhan, sangat penting untuk mengetahui sekilas tentang layanan ekspedisi populer di Indonesia ini. Dimana ini merupakan perusahaan pengiriman kargo yang sudah ada di Singapura pada tahun 1024 silam.

Perusahaan ini menjadi afiliasi dari Ninja Van yang pertama kali didirikan oleh tiga orang yaitu Chang Wen, Shaun Chong dan Tax Boaxian di mana masing-masing dari mereka memiliki posisi yang berbeda. Perusahaan menyediakan layanan pengiriman dan penerimaan di mana ia berbasis teknologi dan bahkan menawarkan layanan COD yang merupakan layanan paling populer.

Setelah kedatangannya di Indonesia, ternyata perusahaan tersebut sudah ada terlebih dahulu di Singapura, Filipina, Malaysia, Vietnam dan Thailand. Selain itu, di Indonesia layanan pengiriman Ninja ini juga telah bekerja sama dengan berbagai macam platform e-commerce terbesar di Indonesia seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, Tokopedia, Sociola dan masih banyak lagi.

Untuk menawarkan berbagai layanan yang dimiliki, layanan freight forwarding ini juga menggunakan media sosial seperti Instagram dan Facebook untuk memasarkan produk yang dimilikinya. Keberadaan perusahaan ini hampir tersebar di berbagai daerah di Indonesia seperti di Bandung, Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya dan Semarang.

Call Center Media Ninja Express Mengeluh

Sudah tidak tahu sekilas tentang salah satu jasa ekspedisi terbesar di Indonesia? Kembali ke topik utama, berbagai masalah dalam proses pengiriman barang sendiri ternyata sering terjadi dan dialami oleh masyarakat saat menggunakan jasa ninja express. Sebenarnya, tidak perlu terlalu khawatir tentang masalah ini.

Pasalnya, Anda bisa langsung menghubungi call center media Ninja Express untuk menyampaikan keluhan.   Dimana layanan tersebut dapat dinikmati oleh setiap orang yang membutuhkan informasi dan solusi yang akurat jika ada masalah selama proses pengiriman atau terkait dengan paket yang Anda miliki.

Call center exspedisi ini melalui nomor telepon (021) 2926 4120.  Anda bisa langsung menghubungi nomor tersebut untuk proses pengaduan. Ada bagian layanan pelanggan di mana ia akan menjelaskan berbagai masalah dan memberikan solusi terbaik. Pastikan untuk berkomunikasi dengan baik untuk mendapatkan layanan terbaik.

Sebelum memutuskan untuk  mengadu di call center media Ninja Express untuk melakukan pengaduan, maka ada beberapa dokumen penting yang harus disiapkan dengan baik seperti nama pengirim, nomor resi dan alamat tujuan. Dengan adanya informasi dari dokumen tersebut, maka akan memudahkan Ninja Express untuk melacak paket yang anda miliki.

Mengajukan Keluhan Melalui Website dan Email

Tidak hanya dengan menghubungi call center Ninja Express  untuk menyampaikan keluhan, Anda juga dapat menyampaikan keluhan melalui situs resmi layanan pengiriman layanan ini di www.ninjaexpress.co/id-id/contact-us. Melalui halaman ini, Anda akan menemukan formulir pengajuan keluhan atau keluhan.

Nantinya, akan ada berbagai jenis pertanyaan yang dapat disesuaikan dengan permasalahan yang dihadapi seperti masalah yang berkaitan dengan paket, pelaporan barang hilang, pertanyaan pengiriman ke luar negeri dan mencari solusi. Pastikan untuk memilih jenis pertanyaan di mana itu sesuai dengan masalah  yang Anda hadapi.

Jika demikian, pengguna akan diminta untuk mengisi nama lengkap, nomor telepon, nomor tanda terima, alamat email, dan deskripsi mereka untuk menjelaskan masalah apa yang terjadi pada Anda. Yang terbaik adalah menyampaikan informasi sebaik mungkin dan menjelaskannya secara rinci. Jangan berbohong tentang masalah yang sedang dialami.

Selain melalui media call center  Ninja Express  menyampaikan keluhan dan website resmi, Anda juga dapat menyampaikan keluhan tersebut  melalui  email  di support_id@ninjavan.co. Untuk cara yang satu ini juga sangat mudah dilakukan dan hampir sama ketika mengeluh melalui website. Anda dapat langsung mengirim pesan ke alamat email yang relevan.

Kemudian jelaskan detail masalah yang sedang terjadi. Jangan lupa sertakan sejumlah dokumen pendukung yang nantinya akan dijadikan barang bukti. Dokumen pendukung termasuk nomor tanda terima, alamat, nama pengirim dan bukti apa pun. Saat mengajukan keluhan email, pastikan untuk bersabar dalam menunggu balasan.

Various Kinds of Ninja Express dari  Services

Keberadaan Ninja Express juga menawarkan berbagai layanan dan fasilitas terbaik bagi pengguna, termasuk

  1. Layanan mudah

Ini adalah jenis layanan yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam proses pengiriman dan pembayaran dengan lebih sederhana. Tujuan dari layanan ini adalah agar Anda dapat menghemat waktu untuk mengurus administrasi penjualan.

  1. Layanan pembayaran di tempat

Layanan bayar di tempat atau COD (cash on delivery) adalah salah satu produk pengiriman di mana banya dicari. Tujuan dari layanan ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi Anda untuk membayar biaya barang dan ongkos kirim secara tunai sesuai dengan tempat yang akan dituju.

  1. Layanan call center untuk keluhan

Akhirnya, keberadaan layanan call center dari Ninja Express untuk pengaduan ternyata menjadi salah satu flagship yang dimiliki. Berkat layanan ini akan memberikan kemudahan untuk mengatasi segala permasalahan yang berkaitan dengan paket anda.

Masalah dalam proses pengiriman paket dengan jasa ekspedisi memang menjadi salah satu masalah yang sering terjadi termasuk saat menggunakan jasa pengiriman ini. Call center Ninja Express Media menyampaikan keluhan dapat dihubungi dengan mudah.

Selengkapnya